Owari No Seraph Render 2 - Mikaela Hyakuya


Z Render - Owari No Seraph Render By Z Render

Owari No Seraph Render

Owari No Seraph Render
Character :  Mikaela Hyakuya (Mikaela)
Anime : Owari No Seraph / Seraph Of The End (Season 2)

Profil (Wikia) : 

Sebagai anak manusia 8 tahun di Light Novel sebelum Apocalypse, Mika tampak mengenakan celana jean pendek. Dia memakai hoodie putih di atas kemeja berkerah. Kadang-kadang, ia juga ditampilkan mengenakan jaket jean-lebih dari ukuran. Dia memiliki pendek, rambut pirang bergelombang dan mata biru, yang memberinya penampilan asing.

Sebagai ternak manusia 12 tahun, Mika memakai seragam ternak standar. Dia memakai celana pendek capri dan kemeja berkerudung. Dia bertelanjang kaki seperti ternak lainnya.

Setelah menjadi vampir, ia tumbuh taring, tapi matanya tetap biru. Rambutnya menyembunyikan telinganya, sehingga tidak diketahui jika telinganya menunjuk atau tidak.

Ketika dia 16, rambutnya mencapai ke bahunya. Dia memakai seragam standar tentara vampir. Dia memakai kemeja berkerah hitam dengan manset dan putih trim. Dia terus kancing atas lehernya dan diadakan di tempat dengan lambang vampir. Selama kemeja hitam, dia memakai jaket militer putih dengan hitam trim dan tombol dihiasi. Ini juga memiliki bagian hitam dari vampir di bahu kiri dan manset hitam dengan tombol putih yang hampir mencapai hingga siku. Dia memakai sarung tangan putih. Dia memiliki sabuk hitam tebal melingkari pinggangnya, dan dia memakai dua sabuk yang lebih kecil di bawahnya membentuk X lebih posterior dan depannya. Dia juga menyimpan pedangnya di pinggul kirinya. Dia memakai celana putih dengan sepatu hitam mencapai hingga paha atasnya. Sepatu memiliki tiga tombol besar di sisi lateral yang atas dan tiga tombol kecil yang datang dari pergelangan kaki. Sol, kaki, dan tumit sepatu berwarna putih. Sebuah dekorasi atas tumit terdiri dari pita kecil yang datang dari kedua sisi untuk membuat V dengan detail melingkar putih kecil menjaga mereka di tempat.

Nantikan Render, Icon, Wallpaper HD lainya di Z Render !
Jangan lupa Komen dan Share ya (y)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Owari No Seraph Render 2 - Mikaela Hyakuya"

Post a Comment

Budayakanlah meninggalkan jejak lewat komentar
- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan dimengerti
- Tanyakan sesuatu yang tidak jelas bisa lewat komentar
- Menerima Kritik dan Saran lewat komentar
- Menerima Request lewat komentar dan lewat : http://zrender.blogspot.co.id/2015/10/anime-request.html
- Open Blog Walking
- Pilih 'Notify Me' bila ingin menunggu balasan komentar
- Bersabar menunggu balasan bila ingin dibalas